Beranda Olahraga Menpora Dukung Sportaiment dan Pembudayaan Olahraga Terus Berkembang

Menpora Dukung Sportaiment dan Pembudayaan Olahraga Terus Berkembang

Menpora terus mendukung pembudayaan olahraga terus berkembang di tengah masyarakat

0
1,340
Istimewa

CARAPANDANG - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, hari Sabtu (23/12) malam menghadiri perhelatan sportainment Sport Party, Clash of Celebrity di Istora Senayan, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Menpora terus mendukung pembudayaan olahraga terus berkembang di tengah masyarakat.

Kedatangan Menpora Dito disambut hangat pemilik RANS Sportainment Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ada pula Desta, Dikta, Luna Maya dan petenis putri nasional Aldila Sutjiadi, yang kemudian nampak berbincang.

"Hari ini kita apresiasi kepada Raffi Ahmad yang kembali menyelenggarakan event sportainment, yang juga menghadirkan atlet tenis putri nasional Aldila yang sudah go internasional dan dipadukan dengan selebrity macth dalam rangka pembudayaan olahraga tenis," ujar Menpora Dito usai menyaksikan jalannya beberapa pertandingan.

"Selain kawan-kawan artis dan influencer ada juga dari platform entertainment digital yang juga selalu menyelenggarakan kegiatan ini secara rutin seperti RANS Entertainment yang juga dibalut dengan pertunjukkan musik," imbuh Menpora.

Menpora Dito berharap, event positif seperti ini dapat terus dilakukan dengan rutin sebagai bagian membudayakan olahraga dan menginspirasi masyarakat luas agar berolahraga. "Kita selalu mendorong pembudayaan olahraga ini dapat rutin dilaksanakan agar masyarakat luas semakin banyak yang gemar berolahraga," ujarnya. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait