Beranda Kabupaten Pohuwato KPU Pohuwato Akan Gelar Kirab Pilkada 2024 Pekan Depan

KPU Pohuwato Akan Gelar Kirab Pilkada 2024 Pekan Depan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato akan menggelar Kirab Pilkada 2024 pada Selasa, 17 September 2024

0
269
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato akan menggelar Kirab Pilkada 2024 pada Selasa, 17 September 2024

POHUWATO, CARAPANDANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato akan menggelar Kirab Pilkada 2024 pada Selasa, 17 September 2024 mendatang, yang akan berlangsung di Pantai Pohon Cinta.

Acara ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi mengenai Pilkada serentak 2024 dan meningkatkan partisipasi masyarakat.

Acara ini akan dimeriahkan oleh Special Performance dari DJ Desa, Idal, Pace Nenong, The Soul, dan Expresso.

Selain itu, kegiatan ini juga akan menyajikan berbagai acara menarik seperti jalan sehat, pidato, cerdas cermat, zumba, konten kreator, serta live konser musik.

Iskandar Ibrahim, Komisioner KPU Pohuwato, mengajak seluruh masyarakat Pohuwato untuk turut serta dalam menyemarakkan acara ini.

"Kami mengundang masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Kirab Pilkada serentak ini. Acara ini juga sebagai bentuk sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada", ujar Iskandar.

Dengan tagline "Pilkada Damai, Riang Gembira, dan Merdeka dalam Memilih, serta 5 Menit untuk 5 Tahun," Iskandar Ibrahim berharap acara ini dapat mendorong masyarakat untuk lebih aktif berpartisipasi dalam Pilkada yang akan datang.

"Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk turut serta dalam acara ini yang akan dipenuhi dengan semangat kebersamaan dan hiburan menarik", ujar mantan Dekan Fisip Universitas Pohuwato ini.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here