Beranda Kabupaten Pohuwato Kapolres Pohuwato Harap Pilkada 2024 Berlangsung Aman

Kapolres Pohuwato Harap Pilkada 2024 Berlangsung Aman

Kapolres Pohuwato AKBP Winarno berharap, penyelenggaraan Pilkada dapat terlaksana dengan aman.

0
145
Kapolres Pohuwato AKBP Winarno berharap, penyelenggaraan Pilkada dapat terlaksana dengan aman.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Kapolres Pohuwato AKBP Winarno berharap, penyelenggaraan Pilkada dapat terlaksana dengan aman. Sama seperti halnya saat penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Insya Allah dengan kebersamaan kita, dengan doa dan niat yang tulus kegiatan PSU dan Pilkada di wilayah Kabupaten Pohuwato bisa berjalan aman, lancar dan kondusif", kata Winarno, Senin (08/07/2024, di Mapolres Pohuwato.

Winarno mengatakan, jika pemilu 2024 kemarin bisa sukses dilaksanakan, maka pada PSU dan Pilkada serentak 2024 ini juga harus sukses digelar.

"Mudah-mudahan PSU dan Pilkada nanti, situasinya akan seperti waktu kita melaksanakan Pemilu aman, damai, sejuk, karena saya berpikiran ujung tombak yang langsung bersentuhan dengan masyarakat adalah rekan-rekan kami camat dan kepala-kepala desa di wilayah masing-masing, untuk itu mari bersama-sama bergandengan tangan untuk menyukseskan PSU dan Pilkada 2024 ini",

Menurut Winarno, untuk persiapan personel dalam persiapan tahapan PSU dan Pilkada 2024, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Polda Gorontalo untuk pengamanan TPS.

"Satu orang anggota Polri nanti akan ditempatkan di satu TPS. Bahkan nanti dari BKO Polda Gorontalo sebanyak 160 orang untuk membackup pengamanan TPS termasuk dari Brimob dan unit Sabhara, akan turut membantu pengamanan Pilkada di Kabupaten Pohuwato", ujarnya

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here