Beranda Daerah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan Hujan pada Sabtu sore

Jakarta Timur dan Jakarta Selatan Hujan pada Sabtu sore

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah Jakarta berawan pada Sabtu siang.

0
151
carapandang.com | DKI Jakarta

CARAPANDANG.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah Jakarta berawan pada Sabtu siang.

Cuaca berawan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Barat. Sedangkan di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara cerah berawan.

Untuk Jakarta Selatan berawan tebal pada Sabtu siang.

Pada pagi hari, sebagian wilayah Jakarta diprakirakan berawan pada pukul 07.00 WIB seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Kemudian pada siang hari, Jakarta berawan dan sebagian wilayah diprediksi mengalami hujan ringan pada sore harinya pada pukul 16.00 WIB seperti Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sedangkan empat wilayah lainnya Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan pada Sabtu sore.

Pada malam hari, kondisi cerah berawan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta berawan

Untuk suhu udara di seluruh wilayah Jakarta pada Sabtu 3 Agustus 2024 berkisar 24-33 derajat Celsius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait