Beranda Kabupaten Pohuwato Disambut dengan Adat, Pasangan SIAP Resmi Mendaftarkan Diri di KPU Pohuwato

Disambut dengan Adat, Pasangan SIAP Resmi Mendaftarkan Diri di KPU Pohuwato

0
301
Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga dan Iwan S Adam Andalan Pohuwato (SIAP) resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato.

POHUWATO, CARAPANDANG Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga dan Iwan S Adam Andalan Pohuwato (SIAP) resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato. 

Dilepas dengan adat dari kediaman Adnan Mbuinga (Haji Pulu, sapaan akrab), di iringi lantunan shalawat menggunakan bentor bersama partai politik pengusung, pendukung dan Ketua Tim Pemenangan, Hamdi Alamri beserta simpatisan dan relawan disambut secara adat oleh Komisioner KPU Pohuwato, Selasa (27/08/2024) di Gedung B KPU Pohuwato.

Usai mengantarkan berkas pendaftarannya, dalam konferensi Pers, Saipul Mbuinga yang didampingi wakilnya Iwan Adam dan pimpinan partai politik pengusung dan pendukungnya menarget kemenangan diatas 50 persen. 

"Insya Allah, target kemenangan berdasarkan hasil kesepakatan kami (partai politik pengusung) menargetkan kemenangan diatas 50 persen," ucap Saipul A Mbuinga. 

Saipul mengatakan bahwa ia bersama partai politik pengusung dan pendukung berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang dijalankan sebelumnya. 

"InsyaAllah dengan bermodalkan partai-partai pengusung ada tokoh nasional didalamnya, InsyaAllah kami akan menjemput bola, menjemput anggaran untuk kemajuan daerah kita bersama," beber Saipul dengan penuh optimisme.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here