Beranda Umum Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024, KAI Berikan Diskon Tiket 20 Persen

Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024, KAI Berikan Diskon Tiket 20 Persen

Para wisatawan yang ingin menjelajahi destinasi di dalam negeri dapat menggunakan layanan kereta api dengan biaya lebih murah. PT Kereta Api Indonesia (KAI) menawarkan diskon 20 persen di acara "Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024".

0
135
Para wisatawan yang ingin menjelajahi destinasi di dalam negeri dapat menggunakan layanan kereta api dengan biaya lebih murah. PT Kereta Api Indonesia (KAI) menawarkan diskon 20 persen di acara

CARAPANDANG - Para wisatawan yang ingin menjelajahi destinasi di dalam negeri dapat menggunakan layanan kereta api dengan biaya lebih murah. PT Kereta Api Indonesia (KAI) menawarkan diskon 20 persen di acara "Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024".

Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024 akan digelar di tiga kota besar yakni Surabaya, Jakarta, dan Medan. Anne Purba, Vice President Public Relations KAI, menyampaikan masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan mengunjungi stan KAI.

“KAI bertujuan memberikan tarif diskon pada acara ini sebagai bentuk dukungan untuk peningkatan perekonomian masyarakat Indonesia melalui pengembangan dan kemajuan sektor pariwisata. (Ini-red) sekaligus sebagai sarana kampanye dalam mengajak masyarakat Indonesia menjadi wisatawan domestik agar lebih mengenal tempat-tempat destinasi wisata di Indonesia yang tidak kalah indah dan menariknya dengan tempat wisata di manca negara," kata Anne, Sabtu (21/9/2024).

Stan tersebut akan dibuka di Surabaya pada acara yang berlangsung 27-29 September di Tunjungan Plaza 6. Sementara, stan di Jakarta akan dibuka pada 4-6 Oktober yang digelar di Puri Indah Mall.

Untuk Medan, "Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024" akan digelar pada 25-27 Oktober 2024 di Centre Point Mall. Diskon hanya berlaku untuk pembelian tiket di stan KAI selama acara berlangsung.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait