Beranda Kabupaten Pohuwato Danramil 1313-02/Marisa dan Bupati Pohuwato Kunjungi Dusun Pancakarsa 1 Desa Malango, Kecamatan Taluditi

Danramil 1313-02/Marisa dan Bupati Pohuwato Kunjungi Dusun Pancakarsa 1 Desa Malango, Kecamatan Taluditi

Letda Inf Abd Rasyid Yusuf, Danramil 1313-02/Marisa, dan Bupati Kabupaten Pohuwato beserta rombongan pejabat penting, melakukan kunjungan ke Dusun Pancakarsa 1 Desa Malango, Kecamatan Taluditi, Kabupaten Pohuwato, Selasa (25/06/2024)

0
274
Danramil 1313-02/Marisa, dan Bupati Pohuwato Kunjungi Dusun Pancakarsa 1 Desa Malango, Kecamatan Taluditi

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Letda Inf Abd Rasyid Yusuf, Danramil 1313-02/Marisa, dan Bupati Kabupaten Pohuwato beserta rombongan pejabat penting, melakukan kunjungan ke Dusun Pancakarsa 1 Desa Malango, Kecamatan Taluditi, Kabupaten Pohuwato, Selasa (25/06/2024). 

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung kondisi masyarakat yang terdampak banjir di wilayah tersebut.

Hadir dalam kunjungan tersebut antara lain Camat Taluditi, Kepala Bidang Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pohuwato, Kapolsek Taluditi, dan Babinsa Ramil 1313-02/Marisa. 

Mereka semua kompak dalam upaya memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir.

Letda Inf Abd Rasyid Yusuf, yang dikenal aktif dalam mendukung kegiatan kemanusiaan, turut berperan dalam proses evakuasi barang-barang rumah tangga milik warga yang terendam air. 

Di samping itu, Pratu Aditiyawan Mangga, seorang Babinsa Ramil 1313-02/Marisa, terlihat sibuk membantu warga mengungsikan barang-barang mereka, menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kehadiran Letda Inf Abd Rasyid Yusuf dan Bupati Kabupaten Pohuwato beserta jajarannya di lapangan diharapkan dapat membawa semangat baru bagi warga yang mengalami kesulitan akibat bencana alam ini. 

Ini juga merupakan bukti nyata bahwa pemerintah dan aparat terkait siap bergerak cepat dalam memberikan respons terhadap keadaan darurat di masyarakat.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here