Beranda Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul Sambangi Kementerian PPN/Bappenas Bahas Usulan DAK tahun 2025.

Bupati Saipul Sambangi Kementerian PPN/Bappenas Bahas Usulan DAK tahun 2025.

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Kementerian PPN/Bappenas, Jakarta, ini bertujuan untuk meningkatkan dukungan dana bagi pengembangan sektor kelautan dan perikanan

0
349
Pertemuan yang berlangsung di Kantor Kementerian PPN/Bappenas, Jakarta, ini bertujuan untuk meningkatkan dukungan dana bagi pengembangan sektor kelautan dan perikanan

POHUWATO, CARAPANDANG - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, didampingi Kepala Dinas Perikanan, Amrin Umar, dan Sekretaris Dinas Perikanan, Hasyim Mertosono, menyambangi Direktur Kelautan dan Perikanan, Kementerian PPN/Bappenas, untuk membahas usulan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2025. 

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Kementerian PPN/Bappenas, Jakarta, ini bertujuan untuk meningkatkan dukungan dana bagi pengembangan sektor kelautan dan perikanan di Kabupaten Pohuwato. Kedatangan Bupati Saipul dan rombongan disambut Direktur Kelautan dan Perikanan, Kementerian PPN/Bappenas, Rahmat Mulianda, Senin, (05/08/2024). 

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Pohuwato menyampaikan berbagai program strategis yang telah direncanakan untuk memperkuat sektor perikanan dan kelautan di wilayahnya. “Kami berharap DAK 2025 dapat mendukung peningkatan fasilitas dan infrastruktur perikanan, serta program pemberdayaan nelayan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir”,ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Saipul Mbuinga, menyerahkan usulan alokasi anggaran DAK 2025, dengan harapan anggaran yang diperuntukkan bagi nelayan dan pembudidaya di Pohuwato itu bisa jadi perhatian. Artinya, para nelayan dan pembudidaya yang menggantungkan hidupnya pada sektor ini bisa mendapatkan kucuran anggaran dari pemerintah pusat.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here