Beranda Kabupaten Agam Bupati Agam Lantik Wali Nagari Candung Koto Laweh Asmel R, SIP 

Bupati Agam Lantik Wali Nagari Candung Koto Laweh Asmel R, SIP 

Bupati Agam kepada Pejabat Wali Nagari Candung Koto Laweh yang baru, Asmel R, SIP, saat melantik dan sekaligus menyaksikan serah terima jabatan Wali Nagari Candung Koto Laweh, dari H Syahendra kepada Asmel R, SIP di Aula Kantor Wali Nagari Candung Koto Laweh, Kamis (6/7).

0
1,216
Bupati Agam kepada Pejabat Wali Nagari Candung Koto Laweh yang baru, Asmel R, SIP, saat melantik dan sekaligus menyaksikan serah terima jabatan Wali Nagari Candung Koto Laweh, dari H Syahendra kepada Asmel R, SIP di Aula Kantor Wali Nagari Candung Koto La

Laporan: Linda Sari

AGAM, CARAPANDANG.COM - 

Bupati Agam Lantik Serah Terima Jabatan Wali Nagari Candung Koto Laweh, dari H Syahendra kepada Asmel R, SIP 


Agam-Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM meminta Wali Nagari Candung Koto Laweh agar dapat melahirkan ide dan gagasan yang baru dalam pengembangan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Nagari Koto Laweh disegala bidang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Agam kepada Pejabat Wali Nagari Candung Koto Laweh yang baru, Asmel R, SIP, saat melantik dan sekaligus menyaksikan serah terima jabatan Wali Nagari Candung Koto Laweh, dari H Syahendra kepada Asmel R, SIP di Aula Kantor Wali Nagari Candung Koto Laweh, Kamis (6/7).

Selain itu, Bupati Agam berpesan, agar Asmel selaku Wali Nagari Candung Koto Laweh yang baru agar menjalin silaturahmi dan berkerjasama dengan seluruh Wali Nagari yang ada di Kecamatan Candung.

"Selain kerjasama antar wali nagari, tentu juga harus membentuk sinergi yang kuat dengan pihak kecamatan barulah dapat menjadi wilayah yang kokoh dan kompak,"ungkap Bupati Agam.

Kemudian, kepada camat, Bupati Agam meminta, untuk selalu memberikan bimbingan dan dukungan sepenuhnya kepada pejabat walinagari yang baru dalam melaksanakan tugas yang dibebankan kepadanya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam mengucapkan, Selamat atas pelantikan Saudara Asmel R, SIP sebagai Penjabat Walinagari Canduang Koto Laweh.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait