SHARE

Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus MUI

Liputan : Hamid Toliu

CARAPANDANG [POHUWATO] - Bupati  Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pohuwato masa hikmad 2020-2025.

Pengukuhan yang dilakukan oleh Ketua MUI Provinsi Gorontalo, Ust. Abdulrahman Abubakar Bahmid berlangsung di masjid agung baiturahim, Jum’at, (05/08/2022).  

Adapun susunan kepengurusan MUI Pohuwato yakni Ketua, KH. Fahri A. Djafar, Wakil Ketua 1 KH. KH. Abdullah Aniq Nawawi,, Wakil Ketua 2, Arman Mohamad, Wakil Ketua 3, Daiman Ali, Sekretaris Umum, Ramon Abdjul, Wakil Sekretaris 1 Asran Husuna, Wakil Sekretaris 2, Abdulrahman Pakaya, Wakil Sekretaris 3, Mohamad Husain, Bendahara Umum, Muniati Latada, Wakil Bendahara 1, Fitri Latif, Wakil Sekretaris 2, Sahara Laginta dan dilengkapi komisi-komisi.

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul Mbuinga mengapresiasi serta memberikan selamat kepada pengurus MUI Pohuwato yang hari ini telah dikukuhkan oleh MUI Provinsi Gorontalo.

Semoga dengan kepengurusan yang baru ini bisa melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh pengurus lama.

“Ucapan selamat datang kepada MUI Provinsi, Ust. Abdulrahman Abubakar Bahmid yang berkesempatan hadir dan mengukuhkan MUI Pohuwato, semoga kehadiran di pohuwato bisa memberikan hikmat untuk MUI Pohuwato khususnya dalam mensinergikan program kedepannya”,harap bupati. 

Unttuk MJI Pohuwato, Bupati Saipul berharap agar apa yang menjadi program dari MUI itu sendiri dapat dilaksaakan dan ditingkatkan terutama dalam pelayanan umat.

Juga bagaimana program pemerintah daerah dapat disinergikan terutama dalam mewujudkan visi misi pemerintahan SMS yaitu satu desa satu hafidz.

Sementara itu, Ketua MUI Provinsi Gorontalo, KH. Abdulrahman Abubakar Bahmid mengatakan, MUI adalah mitra pemda pohuwato, sehingga sangat diharapkan apa yang menjadi program pemda dapat didukung sepenuhnya, dan apa yang menjadi program utama dari MUI itu sendiri.##

Tags
SHARE