SHARE

Aksi Humanis Polwan Polda Gorontalo Saat Gebyar Vaksinasi Jelang Hut Kemerdekaan RI Ke-77

Liputan : Hamid Toliu

CARAPANDANG [GORONTALO] - Dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan RI yang Ke-77, Polda Gorontalo bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan menggelar Gebyar Vaksinasi guna mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi yang dilaksanakan di Halaman Mapolda Gorontalo pada Selasa (09/08) pagi ini, tampak banyak masyarakat memadati tenda-tenda pelayanan vaksin, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, orang dewasa, dan lansia.

Tak sedikit juga, terlihat saat di Halaman Mapolda, masyarakat membawa anak-anak mereka untuk bermain, karena Polda Gorontalo sendiri saat gebyar vaksinasi juga menyediakan wahana permainan anak, sambil menunggu orang tua mereka untuk mendapatkan dosis vaksin.

Whats-App-Image-2022-08-09-at-12-54-43

Pakor Polwan Polda Gorontalo AKP Karsum Ahmad, SH menuturkan, hadirnya Polwan dalam gebyar vaksinasi ini merupakan wujud Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan kepada masyarakat. Dimana mereka dipersiapkan untuk mendampingi dan memberi semangat kepada masyarakat terlebih kepada anak yang akan divaksin.

“Selain untuk mendampingi masyarakat untuk di vaksin, Srikandi Polda Gorontalo juga senantiasa mendampingi anak-anak yang bermain di wahana permainan yang disiapkan oleh Polda Gorontalo,” ujarnya.

Tags
SHARE