Beranda Internasional Xi Jinping: Selamat untuk Forum Transportasi Berkelanjutan Global

Xi Jinping: Selamat untuk Forum Transportasi Berkelanjutan Global

Presiden China Xi Jinping pada Senin (25/9) mengirim surat ucapan selamat untuk Forum Transportasi Berkelanjutan Globa

0
1,419
Istimewa

CARAPANDANG - Presiden China Xi Jinping pada Senin (25/9) mengirim surat ucapan selamat untuk Forum Transportasi Berkelanjutan Global (Global Sustainable Transport Forum).

Membangun sistem transportasi berkelanjutan yang aman, nyaman, efisien, ramah lingkungan, ekonomis, inklusif, dan tangguh merupakan langkah besar untuk mendukung pembangunan ekonomi dan sosial yang berkualitas tinggi serta mewujudkan visi perjalanan yang menyenangkan bagi para penumpang dan kelancaran transportasi barang, tutur Xi.

China sedang mempercepat pembangunan kekuatannya dalam bidang transportasi dan akan terus mendorong kerja sama transportasi global, menyuguhkan berbagai peluang baru bagi dunia dengan pembangunannya sendiri, imbuh Xi.

Menganut prinsip konsultasi yang ekstensif, kontribusi bersama, dan manfaat bersama, China siap menjalin kerja sama dengan negara-negara lain agar manfaat transportasi yang berkelanjutan dapat disalurkan dengan lebih baik kepada masyarakat di seluruh dunia, ungkap Xi.

Xi berjanji memberikan kontribusi bagi implementasi Inisiatif Pembangunan Global, realisasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals) 2030 Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), dan pembangunan komunitas dengan masa depan bersama bagi umat manusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait