Beranda Umum Whoosh Angut Sekitar 20 Ribu Orang Selama Libur Panjang

Whoosh Angut Sekitar 20 Ribu Orang Selama Libur Panjang

Penumpang kereta cepat Whoosh mengalami peningkatan signifikan pada libur panjang Isra Miraj dan Imlek yang dimulai 8 Februari - 11 Februari

0
889
Istimewa

CARAPANDANG - Penumpang kereta cepat Whoosh mengalami peningkatan signifikan pada libur panjang Isra Miraj dan Imlek yang dimulai 8 Februari - 11 Februari.

Peningkatan jumlah penumpang mulai terlihat sejak Rabu, 7 Februari 2024 dimana Whoosh melayani sekitar 18 ribu penumpang atau mengalami peningkatan sekitar 47% jika dibandingkan dengan pekan sebelumnya.

Adapun puncak peningkatan penumpang terjadi pada Kamis, 8 Februari 2024 dimana Whoosh melayani sekitar 20 ribu penumpang, naik 50% dibandingkan periode yang sama pekan sebelumnya. Sehingga PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) memberikan penambahan perjalanan.

"Untuk mengakomodir peningkatan permintaan tersebut, KCIC telah melakukan penambahan 8 perjalanan sehingga totalnya menjadi hingga 48 perjalanan Whoosh per hari," ujar GM Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa, dalam keterangan resmi, Jumat (9/2/2024).

Untuk perjalanan tanggal 9 dan 10 juga mendapat respons yang sangat baik dari penumpang. Untuk keberangkatan tanggal 9 Februari, tiket perjalanan untuk relasi Halim-Tegalluar juga sudah terjual dengan kapasitas maksimum untuk mayoritas jadwal.

Adapun secara total volume pada Jumat 9 Februari, pada sore hari telah mencapai sekitar 17.500 penumpang, jumlah tersebut akan terus bertambah seiring dengan masih dilakukannya penjualan tiket. dilansir cnbcindonesia.com

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait