Beranda Kabupaten Pohuwato Wabup Suharsi Terima Kunjungan Perwakilan Kemensos

Wabup Suharsi Terima Kunjungan Perwakilan Kemensos

Staf Kementerian Sosial RI, M. Imam Saputra menjelaskan, tujuan kami ke daerah termasuk Provinsi Gorontalo khususnya Pohuwato untuk mengecek langsung transaksi PKH dan PKM

0
1,227
istimewa

Liputan : Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Bertempat di rumah jabatan, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, terima kunjungan Tim Direktorat Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial RI antaranya Staf Kementerian Sosial RI, (Pekerja Sosial Ahli Pertama), M. Imam Saputra, Staf Kementerian Sosial RI (APD Bansos), Dyah Ayu Rokmatul Nisa.

Sementara dari Pohwato yakni Kadis Sosial, Ramon Abdjul, Staf Ahli Bupati, Bahari Gobel, Sekretaris Dinsos, Nanang Laisa, dan anggota pendamping PKH se-Kabupaten Pohuwato, Jumat, (21/07/2023).

Staf Kementerian Sosial RI, M. Imam Saputra menjelaskan, tujuan kami ke daerah termasuk Provinsi Gorontalo khususnya Pohuwato untuk mengecek langsung transaksi PKH dan PKM dan setelah dilakukan kroscek untuk PKM sendiri dari 120 yang belum melaksanakan transaksi, perkemarin 20 Juli tersisa 60 dan saat ini transaksinya masih terus berjalan.

"Dalam rangka penyaluran bansos PKH tahap II tahun 2023, kami diperintahkan untuk melaksanakan penilitian PKM tidak transaksi tahap II tahun 2023 di Provinsi Gorontalo, Kabupaten Pohuwato selama 4 hari dari 19 s/d 22 Juli 2023”,jelasnya. 

Selain itu kata Imam Saputra, pihaknya berusaha mengoptimalkan bantuan sosial kepada masyarakat miskin agar kiranya dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here