Beranda Kabupaten Pohuwato Wabup Suharsi Terima Kunjungan BPK RI Gorontalo

Wabup Suharsi Terima Kunjungan BPK RI Gorontalo

0
949
Wabup Suharsi dan rombongan BPK RI

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - ​​​​Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, menerima kunjungan Kepala Perwakilan BPK-RI Provinsi Gorontalo Ahmad Luthfi H. Rahmatullah, di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Rabu (08/11/2023).

Kedatangan Kepala Perwakilan ini dalam rangka Entry Meeting serta melakukan evaluasi Tim BPK-RI yang telah dilaksanakan sejak tanggal 24 Oktober 2023 atas Pemeriksaan Kepatuhan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022-2023 pada Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

Wabup Suharsi didampingi Sekda Iskandar Datau, Asisten Ekbang Fitriyani Lasantu, Asisten Adum Mahyudin Ahmad, Inspektur Muslimin Nento, Kepala BPKPD Teti Alamri, dan Kepala BKPSDM Supratman Nento menyambut baik kedatangan Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo.

"Selaku pemerintah daerah saya ucapkan selamat datang kepada Pak Kepala Perwakilan yang sudah datang di Pohuwato, bersilaturahmi juga dengan pemerintah daerah dan juga sekalian menyampaikan informasi hasil audit", ucap Wabup Suharsi Igirisa.

Dikatakannya, untuk Kabupaten Pohuwato, ada hal-hal yang perlu juga untuk di perbaiki, disempurnakan, sehingga ini akan menjadi perhatian pemerintah daerah.

Wabup Suharsi menginginkan, hal tersebut sesegera mungkin di tindak lanjuti di tingkat internal pemerintah daerah untuk menuntaskan pertanggungjawaban keuangan daerah.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here