Beranda Kabupaten Pohuwato Wabup Suharsi Pimpin Apel Peringatan Hardiknas 2024

Wabup Suharsi Pimpin Apel Peringatan Hardiknas 2024

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, memimpin apel dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024, di halaman Kantor Bupati, Kamis (02/05/2024).

0
468
Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, memimpin apel dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024, di halaman Kantor Bupati, Kamis (02/05/2024).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, memimpin apel dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024, di halaman Kantor Bupati, Kamis (02/05/2024).

Saat memimpin upacara Wabup Suharsi mengenakan pakaian adat 'Galenggo' sebagai salah satu warisan pakaian adat perempuan Gorontalo yang digunakan turun temurun dari generasi ke generasi.

Pada kesempatan itu Wabup Suharsi membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, Nadiem Makarim.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 mengambil tema besar yaitu "Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar".

Mengutip sambutan menteri, Wabup Suharsi mengatakan, selama lima tahun terakhir adalah waktu yang sangat mengesankan dalam perjalanan kami di Kemendikbudristek.

Menjadi pemimpin dari gerakan Merdeka Belajar semakin menyadarkan kami tentang tantangan dan kesempatan yang kita miliki untuk memajukan pendidikan Indonesia.

Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar. Bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran.

Pada awal perjalanan, kita sadar bahwa membuat perubahan butuh perjuangan. Rasa tidak nyaman menyertai setiap langkah menuju perbaikan dan kemajuan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here