Beranda Kabupaten Pohuwato Wabup Suharsi Hadiri Pelantikan Pengcab BKMT Popayato Grup

Wabup Suharsi Hadiri Pelantikan Pengcab BKMT Popayato Grup

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri pelantikan/penyegaran pengurus cabang Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Popayato, Popayato Timur, dan Popayato Barat, masa bakti 2024-2029 yang dilantik oleh Ketua BKMT Pohuwato, Deice Nento, di aula Kantor Camat Popayato, Selasa, (04/06/2024).

0
354
Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri pelantikan/penyegaran pengurus cabang Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Popayato, Popayato Timur, dan Popayato Barat, masa bakti 2024-2029 yang dilantik oleh Ketua BKMT Pohuwato, Deice Nento, d

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri pelantikan/penyegaran pengurus cabang Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Popayato, Popayato Timur, dan Popayato Barat, masa bakti 2024-2029 yang dilantik oleh Ketua BKMT Pohuwato, Deice Nento, di aula Kantor Camat Popayato, Selasa (04/06/2024).

Wabup Suharsi Igirisa yang juga selaku Pembina BKMT Kabupaten Pohuwato dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus (BKMT) Kecamatan Popayato, Popayato Timur dan Popayato Barat.

“Harapan kami semoga para pengurus yang baru dilantik ini dapat menggerakkan roda organisasi agar bisa lebih baik lagi. Kami yakin dan percaya bahwa pengurus organisasi ini bisa terorganisir dan bisa bekerjasama serta dapat diarahakan oleh pengurus tingkat kabupaten dan juga diharapakan pu;a dapat menjalin kerjasama sampai ke tingkat desa”, kata Suharsi.

Disisi lain, organisasi BKMT ini kiranya dapat terus mengimplementasikan progam dan kegaiatan untuk kemaslahatan umat.

“Kami pun berharap organisasi BKMT ini untuk terus mendorong dalam hal peningkatan ketakwaan, salah satu program yang bisa dilaksanakan yakni kuliah subuh di masing-masing desa yang dilaksanakan secara bergilir. Sekali lagi, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ketua BKMT Kabupaten dan pengurusnya atas pelaksanaan kegiatan hari ini”, ungkap Wabup Suharsi Igirisa.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here