Beranda Kabupaten Pohuwato Wabup Pohuwato Cek Kesiapan Pemberangkatan Jamaah Haji Asal Pohuwato

Wabup Pohuwato Cek Kesiapan Pemberangkatan Jamaah Haji Asal Pohuwato

Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, melakukan peninjauan sekaligus pengecekan kesiapan pemberangkatan calon jamaah haji asal Kabupaten Pohuwato, di Asrama Haji Kota Gorontalo, Senin (20/05/2024).

0
228
Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, melakukan peninjauan sekaligus pengecekan kesiapan pemberangkatan calon jamaah haji asal Kabupaten Pohuwato, di Asrama Haji Kota Gorontalo, Senin (20/05/2024).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, melakukan peninjauan sekaligus pengecekan kesiapan pemberangkatan calon jamaah haji asal Kabupaten Pohuwato, di Asrama Haji Kota Gorontalo, Senin (20/05/2024).

Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa dalam kesempatan itu hadir sekaligus melepas para calon jemaah haji. Ia berharap seluruh jemaah calon haji Pohuwato mendapat kelancaran ibadah haji, dan juga kembali ke tanah air dalam kondisi haji mabrur.

"Semoga calon jemaah haji yang pergi ke Baitullah, Mekkah menjadi haji yang mabrur dan dapat menjalankan semua rukun haji dengan sempurna", ujarnya.

Wabup Suharsi berpesan kepada para jemaah dapat menjaga kesehatan dan kebersamaan selama beribadah di Makkah.

"Saya berharap semua calon jemaah haji dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk. Menjaga kesehatan dan selalu saling membantu satu sama lain. Semoga perjalanan ini membawa keberkahan dan keselamatan bagi kita semua", ucapnya.

Sebelumnya, pada Minggu (19/05/2024) kemarin, 77 jemaah berkumpul di Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato dan dilepas oleh Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga menuju Mess Haji Gorontalo.

Sebelum terbang ke Tanah Suci Makkah, 77 Jemaah calon haji tersebut mengikuti pembinaan terlebih dahulu di Mess Haji, Senin (20/05/2024), para calon jemaah haji pun mengikuti berbagai persiapan dan pembinaan yang dilakukan oleh Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here