Beranda Kabupaten Pohuwato Unjuk Rasa Warnai Upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Pohuwato

Unjuk Rasa Warnai Upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Pohuwato

Dalam upacara HUT Bhayangkara ke-78 yang berlangsung pada Senin pagi (01/07/2024), di lapangan Mapolres Pohuwato, sempat diwarnai aksi unjuk rasa dari LSM Labrak Pohuwato.

0
270
Dalam upacara HUT Bhayangkara ke-78 yang berlangsung pada Senin pagi (01/07/2024), di lapangan Mapolres Pohuwato, sempat diwarnai aksi unjuk rasa dari LSM Labrak Pohuwato.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Dalam upacara HUT Bhayangkara ke-78 yang berlangsung pada Senin pagi (01/07/2024), di lapangan Mapolres Pohuwato, sempat diwarnai aksi unjuk rasa dari LSM Labrak Pohuwato.

Pantauan awak media saat di lokasi, aksi unjuk rasa tersebut membuat seluruh peserta upacara lainnya jadi tersentak kaget, dan menarik perhatian sejumlah warga sekitar yang berdekatan dengan kantor Polres Pohuwato, tempat digelarnya upacara tersebut, termasuk Kapolres.

Kejadian yang berlangsung secara spontan dan sempat membuat suasana jadi tegang dan memanas dari seluruh peserta upacara tersebut membuat Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, jadi sangat heran dan terkejut.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, langsung menemui para pengunjuk rasa. Namun di sela-sela mau memberikan sambutan dan ketika semua perhatian terfokus pada situasi yang cukup menegangkan itu, tiba-tiba terdengar suara lantunan serentak: “Selamat Ulang Tahun” di mobil para pengunjuk rasa.

Rupanya semua ketegangan itu hanyalah trik (prank) yang sengaja dilakukan oleh Sonni Samoe dan pengurus LSM Labrak lainnya, sebagai kejutan terhadap hari ulang tahun Bhayangkara ke-78, tepat pada Senin 1 Juli ini.

Mengetahui dan menyadari hal itu, wajah yang semula sedikit pucat yang terlukis di wajah Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, tiba-tiba berubah seolah memerah tersipu dan tersenyum bercampur haru.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here