Beranda Kabupaten Pohuwato Tim Safari Ramadan II Pohuwato Buka Puasa di Masjid Al-Ikhlas Wanggarasi

Tim Safari Ramadan II Pohuwato Buka Puasa di Masjid Al-Ikhlas Wanggarasi

Tim II yang dipimpin Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa melakukan bukan puasa bersama di Masjid Al-Ikhlas, Desa Limbula, Kecamatan Wanggarasi, Rabu, (20/03/2024).

0
425
Tim II yang dipimpin Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa melakukan bukan puasa bersama di Masjid Al-Ikhlas, Desa Limbula, Kecamatan Wanggarasi, Rabu, (20/03/2024).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Pada hari ke 9 Bulan Suci Ramadan, Pemerintah Daerah kembali melaksanakan Safari Ramadan, dan khusus Tim II yang dipimpin Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa melakukan bukan puasa bersama di Masjid Al-Ikhlas, Desa Limbula, Kecamatan Wanggarasi, Rabu, (20/03/2024).

Hadir pada kegiatan itu pimpinan OPD, Camat Wanggarasi, Arifin Daiponta, Perwakilan Baznas, Kepala Desa se-Kecamatan Wanggarasi, para imam, pegawai syar'i serta tokoh masyarakat.

Wabup Suharsi dalam sambutannya menyampaikan bahwa tim II Safari Ramadan Pemda Pohuwato menyambangi masyarakat Kecamatan Wanggarasi khususnya para jemaah Masjid Al-Ikhlas untuk bersama-sama melaksanakan buka puasa bersama, salat magrib, isya hingga melaksanakan salat tarawih berjemaah.

 “Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat dan juga bisa menjadi sarana untuk melaksanakan amalia dan ibadah yang insyaallah dapat menambah nilai ketakwaan kita kepada Allah SWT," ungkapnya.

Lanjut Suharsi, dalam kunjungan ini, kami dari tim Safari Ramadan Pemda sedikit memberikan sentuhan berupa bantuan bagi kaum duafa yang merupakan kolaborasi Pemerintah Daerah (Dinas Pangan) dan Baznas Pohuwato, semoga dengan bantuan ini sedikit dapat membantu. “Rasa syukur kami selaku pemerintah daerah bisa hadir bersama masyarakat Kecamatan Wanggarasi terutama bagi kaum duafa”,terangnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here