Beranda Kabupaten Pohuwato Tidak Sesuai Fakta, Ketua PJS Kecam Pernyataan Resmi Alyun Hippy

Tidak Sesuai Fakta, Ketua PJS Kecam Pernyataan Resmi Alyun Hippy

Pernyataan resmi tentang provokasi massa aksi yang disampaikan oleh humas DPW Partai NasDem Gorontalo, Alyun Hippy mendapat kecaman langsung dari Ketua Pro Jurnalismedia Siber.

0
697
Pernyataan resmi tentang provokasi massa aksi yang disampaikan oleh humas DPW Partai NasDem Gorontalo, Alyun Hippy mendapat kecaman langsung dari Ketua Pro Jurnalismedia Siber.

CARAPANDANG - Pernyataan resmi tentang provokasi massa aksi yang disampaikan oleh humas DPW Partai NasDem Gorontalo, Alyun Hippy mendapat kecaman langsung dari Ketua Pro Jurnalismedia Siber.

Dimana menurut Jhojo Rumampuk bahwa pernyataan Alyun Hippy dianggap tidak sesuai kejadian dan fakta yang ada di lapangan. Dimana seluruh Jurnalis dan kepolisian yang mengawal aksi yang akan menuju Polda Gorontalo menjadi saksi dari sikap arogan kader Partai NasDem tersebut.

"Jangan jadi seorang Pembohong. Bahkan para anggota Polri pun melihat kalau dia (Alyun Hippy) yang memanggil kami dengan cara melambaikan tangan. Pernyataan dia (Alyun) ini memang tidak bisa dipercaya. Mengajak untuk berdialog? Padahal, dia sendiri yang bilang "Ba Demo Kamari Disini Ngoni." Tegas Jhojo

Menurut Jhojo, Alyun Hippy memang melakukan provokasi dan memicu ketegangan saat berlangsungnya sebuah aksi yang dilakukan oleh puluhan wartawan yang saat itu tengah menuju Mapolda Gorontalo.

"Namun, pihak Nasdem melalui Press Release-nya menyatakan bahwa tuduhan tersebut tidak berdasar dan merupakan upaya untuk mendiskreditkan partai. Bagaimana mungkin saya membuat keributan ditempatnya orang, rekaman video kami jelas bahwa dia (Alyun) yang melambaikan tangan sambil memanggil-manggil kami untuk singgah di kantor Nasdem," ungkap Jhojo

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here