Beranda Kabupaten Pohuwato Terima Kunjungan BPS Pohuwato, Bupati Saipul Apresiasi Sensus Pertanian Yang Dilakukan

Terima Kunjungan BPS Pohuwato, Bupati Saipul Apresiasi Sensus Pertanian Yang Dilakukan

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menerima kunjungan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pohuwato di meeting room kantor bupati, Senin, (10/7/2023).

0
1,219
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menerima kunjungan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pohuwato di meeting room kantor bupati, Senin, (10/7/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menerima kunjungan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pohuwato di meeting room kantor bupati, Senin, (10/7/2023). Maksud kedatangan tim BPS tersebut untuk melakukan sensus pertanian terhadap Bupati Saipul Mbuinga dan melaporkan bahwa sensus pertanian di Kabupaten Pohuwato sudah mencapai 50 persen. 

Layaknya masyarakat umum, orang nomor satu di Pohuwato itu tetap diwawancarai oleh petugas sensus dari BPS. Hanya saja sensus tersebut tidak terlalu lama karena Saipul tidak memiliki usaha pertanian, demikian pula dengan istri, dan anak-anak yang masuk dalam rumah tangga itu. “Terima kasih sudah melakukan sensus pertanian, semoga sensus pertanian di Kabupaten Pohuwato bisa berjalan mulus dan semua warga atau rumah tangga dapat terdata melalui sensus pertanian tersebut," ungkapnya. 

Kepada masyarakat, Bupati Saipul Mbuinga berharap untuk memberikan data sebenarnya sesuai keadaan yang ada. Artinya, tidak merahasiakan sesuatu dan jujur dalam menyampaikannya. Karena data yang disampaikan tentu untuk kebutuhan pemerintah juga dalam rangka perencanaan pembangunan selanjutnya. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here