Beranda Politik Terawan Agus Putranto Kembali ke Pemerintahan Sebagai Penasihat Khusus Presiden

Terawan Agus Putranto Kembali ke Pemerintahan Sebagai Penasihat Khusus Presiden

0
163
Mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto kembali ke pemerintahan dengan jabatan baru sebagai Penasihat Khusus Presiden.

CARAPANDANG - Mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto kembali ke pemerintahan dengan jabatan baru sebagai Penasihat Khusus Presiden.

Terawan dilantik sebagai salah satu dari tujuh orang Penasihat Khusus Presiden Prabowo Subianto, Selasa (20/12/2024).

Dia diberikan amanat untuk memberikan nasihat kepada Presiden Prabowo mengenai kesehatan. Purnawirawan TNI dengan pangkat Letnan Jenderal (Letjen) itu menyatakan selalu siap melaksanakan tugas yang diperintahkan.

"Kapan saja, di mana saja saya akan siap melaksanakan, mengenai detailnya saya akan sellau mempelajari tugas dan tanggu jawab saya," ujarnya usai pelantikan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Terawan mengatakan bakal berkoordinasi dengan Presiden dan berbagai pihak untuk penyelesaian masalah-masalah yang menjadi perhatian Kepala Negara. Dia mengaku belum tahu apa saja tugas yang harus dilaksanakannya.

"Baru saya dilantik hari ini dan belum tahu kapan pelaksanaannya, tapi yang jelas saya akan selalu bertanggung jawab pada yang menjadi tugas beban saya," tuturnya

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait