Beranda Kabupaten Pohuwato Suharsi Igirisa Dinilai Cocok Dampingi Saipul Mbuinga Lanjutkan Pembangunan Pohuwato

Suharsi Igirisa Dinilai Cocok Dampingi Saipul Mbuinga Lanjutkan Pembangunan Pohuwato

Kemampuan seorang Suharsi Igirisa tak bisa dipandang remeh, karena selama ini Suharsi Igirisa telah memahami persis kemana arah pembangunan Kabupaten Pohuwato ke depan.

0
427
Kemampuan seorang Suharsi Igirisa tak bisa dipandang remeh, karena selama ini Suharsi Igirisa telah memahami persis kemana arah pembangunan Kabupaten Pohuwato ke depan.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Karena telah mampu menjabat sebagai Wakil Bupati dan telah lama dikenal oleh masyarakat di wilayah barat Pohuwato, maka Suharsi Igirisa dinilai sebagai satu-satunya sosok yang sangat cocok mendampingi Saipul Mbuinga melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pohuwato ini.

Ungkapan tersebut setidaknya telah berulang-ulang disuarakan oleh Ikal Rahim yang juga kini sebagai pengurus LSM Pohuwato Watch. Terlebih ketika mengetahui pada saat ini kondisi politik makin menajam dan akan terus meruncing jelang suksesi Pemilihan Bupati (Pilbup) Pohuwato periode 2024-2029, yang akan digelar pada penghujung tahun 2024 mendatang.

Meski saat ini di sana-sini terdengar komentar tentang sejumlah figur yang akan maju memperebutkan posisi sebagai wakil bupati, tapi nama Suharsi Igirisa hingga saat ini sangat berkibar dibanding nama-nama lain yang juga ikut bermunculan.

"Diantara banyak figur yang akan maju tersebut, adalah Suharsi Igirisa sangat cocok dan ideal untuk melanjutkan pembangunan di bumi panua bersama Saipul Mbuinga sebagai Bupati", ujar Ikal, saat berbincang dengan media, di Marisa, Sabtu (01/06/2024).

Dikatakannya, kemampuan seorang Suharsi Igirisa tak bisa dipandang remeh, karena selama ini Suharsi Igirisa telah memahami persis kemana arah pembangunan Kabupaten Pohuwato ke depan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here