Beranda Olahraga Shopee Cup Asean Club Championship 2024/25

Shopee Cup Asean Club Championship 2024/25

AFF secara resmi diadakan kembali dengan menggandeng e-commerce raksasa, yaitu Shopee sebagai sponsor utama turnamen klub di Asia Tenggara bernama Shopee Cup

0
1,214
Istimewa

CARAPANDANG - Jika mendengar nama Federasi Sepak Bola Seluruh Asia Tenggara (AFF), Anda mungkin langsung teringat perjuangan Timnas Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup pada tahun 2010 silam.

Saat itu, Indonesia dan Vietnam ditunjuk menjadi tuan rumah dari turnamen akbar di Asia Tenggara ini. Indonesia berhasil melaju ke final dengan catatan pertandingan yang mentereng, salah satunya dapat meraih poin sempurna dan menjadi juara grup A.

Kini, AFF secara resmi diadakan kembali dengan menggandeng e-commerce raksasa, yaitu Shopee sebagai sponsor utama turnamen klub di Asia Tenggara bernama Shopee Cup. Setelah menjadi sponsor utama Liga 1 di Indonesia, kini Shopee menjadi sponsor utama turnamen antar klub di Asia Tenggara.

Berbeda dengan turnamen AFF sebelumnya, Shopee Cup diselenggarakan untuk mempertemukan klub-klub ternama dari Asia Tenggara. Turnamen ini akan diikuti oleh klub sepak bola asal Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Brunei, Kamboja, Laos, dan Myanmar.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait