Beranda Kabupaten Pohuwato Serahkan Dokumen Hibah Perumahan, Wabup Suharsi Kunjungi BP2P Sulawesi I Manado

Serahkan Dokumen Hibah Perumahan, Wabup Suharsi Kunjungi BP2P Sulawesi I Manado

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa didampingi Asisten Ekbang, Fitriyani Lasantu dan Kabag Prokopim Setda Pohuwato, Usman H. Bay melakukan kunjungan kerja ke Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Sulawesi I, Manado, Sulawesi Utara, guna menyerahkan dokumen naskah hibah perumahan.

0
928
Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa didampingi Asisten Ekbang, Fitriyani Lasantu dan Kabag Prokopim Setda Pohuwato, Usman H. Bay melakukan kunjungan kerja ke Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Sulawesi I, Manado, Sulawesi Utara, guna menyerahk

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa didampingi Asisten Ekbang, Fitriyani Lasantu dan Kabag Prokopim Setda Pohuwato, Usman H. Bay melakukan kunjungan kerja ke Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Sulawesi I, Manado, Sulawesi Utara, guna menyerahkan dokumen naskah hibah perumahan.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Suharsi Igirisa bertemu dengan Kepala Balai P2P Sulawesi 1, Recky W. Lahope, S.T., MT, di ruang kerjanya, Kamis, (16/11/2023).

Pada pertemuan itu, Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa menjelaskan maksud kedatangan mereka, selain untuk menyerahkan dokumen naskah hibah sekaligus menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat Pohuwato.

"Kami bersyukur dan berterima kasih kepada kepala balai, disaat kunjungan kami beberapa waktu lalu alhamdulillah sudah ada realisasinya, dan hari ini kami menyerahkan naskah dokumen ini, agar pak kepala balai tidak susah-susah lagi ke Pohuwato. Andai bisa ke Pohuwato lagi, mudah-mudahan pak kepala balai bawa program baru lagi untuk kami di daerah," kata Wabup Suharsi Igirisa.

Dalam pertemuan itu, ikut dibahas usulan yang merupakan aspirasi beberapa warga terkait dengan program perumahan susun untuk paramedis yang sebelumnya sempat dijanjikan untuk Kabupaten Pohuwato.

Tak hanya itu, program BSPS untuk bantuan stimulan yang diberikan pemerintah kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang rumahnya tidak layak huni juga ikut dibahas.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here