Beranda Kabupaten Pohuwato Sekda Iskandar Datau Tutup Fesbudjaton XVIII

Sekda Iskandar Datau Tutup Fesbudjaton XVIII

Sekretaris Daerah (Sekda) Pohuwato, Iskandar Datau, resmi menutup Festival Seni Budaya Jawa Tondano (Fesbudjaton) XVIII Tahun 2024

0
276
Sekretaris Daerah (Sekda) Pohuwato, Iskandar Datau, resmi menutup Festival Seni Budaya Jawa Tondano (Fesbudjaton) XVIII Tahun 2024

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Pohuwato, Iskandar Datau, resmi menutup Festival Seni Budaya Jawa Tondano (Fesbudjaton) XVIII Tahun 2024 yang berlangsung di halaman Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato, Sabtu, (29/06/2024). 

Mengawali sambutannya, Sekda Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan kontingen Fesbudjaton dari seluruh daerah di Sulawesi Utara, Palu, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo serta dari kawasan timur Indonesia yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan festival dari sejak dibuka hingga penutupan rangkaian acara pada malam ini. “Ucapan terima kasih kami sampaikan pula kepada seluruh pimpinan dan anggota pengurus Kerukunan Keluarga Jaton Indonesia yang telah memberikan kehormatan serta kepercayaan kepada Kabupaten Pohuwato menjadi tuan rumah penyelenggaraan Festival Seni Budaya Jawa Tondano XVIII se-Indonesia Timur Tahun 2024”,ungkapnya.

Lanjut sekda, budaya Jawa Tondano lahir dari tokoh besar pejuang bangsa dan juga seorang ulama Kyai Mojo beserta para pengikutnya. Perjuangannya menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita yang hidup di zaman sekarang untuk bekerja dan membangun bangsa menuju bangsa yang maju dan bermartabat.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here