Beranda Kabupaten Pohuwato Satgas Preventif OMP Gelar Patroli ke Kediaman Pasangan Calon Gubernur, Bupati, dan Wali Kota

Satgas Preventif OMP Gelar Patroli ke Kediaman Pasangan Calon Gubernur, Bupati, dan Wali Kota

0
144
Satgas Preventif Operasi Mantap Praja (OMP) Polda Gorontalo mengintensifkan patroli ke kediaman para pasangan calon gubernur, bupati, dan wali kota di wilayah Gorontalo.

POHUWATO, CARAPANDANGUntuk memastikan keamanan dan kondusivitas selama tahapan Pilkada Serentak 2024, Satgas Preventif Operasi Mantap Praja (OMP) Polda Gorontalo mengintensifkan patroli ke kediaman para pasangan calon gubernur, bupati, dan wali kota di wilayah Gorontalo.  

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi lingkungan sekitar kediaman para calon, guna mencegah potensi gangguan keamanan seperti aksi provokasi, intimidasi, atau konflik antarpendukung.  

Ipda Ramli Abdul Rahman, S.Kom yang memimpin jalannya kegiatan menyatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari langkah proaktif dalam mendukung pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai. "Kami hadir untuk memastikan bahwa seluruh pasangan calon merasa aman dan nyaman selama masa kampanye hingga pemilihan nanti," ujarnya.  

Dirinya juga mengatakan, Patroli ini diharapkan mampu menciptakan rasa aman bagi semua pihak, termasuk masyarakat, agar seluruh proses Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan damai.  

"Kami mengimbau kepada seluruh pasangan calon dan pendukungnya agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada berlangsung," tambahnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here