Beranda Kabupaten Pohuwato Saipul-Suharsi Buktikan Kemajuan Pohuwato, Raih Dukungan Masyarakat untuk Pilkada 2024

Saipul-Suharsi Buktikan Kemajuan Pohuwato, Raih Dukungan Masyarakat untuk Pilkada 2024

Masyarakat memandang bahwa kehadiran sosok Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa dalam memimpin Kabupaten Pohuwato selama ini adalah terlihat jelas mampu mempersembahkan yang terbaik untuk kepentingan rakyat.

0
442
Masyarakat memandang bahwa kehadiran sosok Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa dalam memimpin Kabupaten Pohuwato selama ini adalah terlihat jelas mampu mempersembahkan yang terbaik untuk kepentingan rakyat.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Sungguh, tidaklah gampang membangun sebuah kabupaten seperti kabupaten Pohuwato. Sebab untuk memulainya, tentulah terlalu banyak kendala dan keterbatasan yang harus dihadapi di sana-sini sebagai tantangannya.

Mulai dari Sumber Daya Alam (SDA) yang harus mulai dikelola untuk mendapatkan dampak ekonomi secara optimal, hingga kepada Sumber Daya Manusia (SDM) yang harus mulai digodok dan digembleng serta dibentuk secara profesional agar mampu terlibat juga berpartisipasi dalam menunjang pelaksanaan pembangunan daerah.

Dan sudah barang tentu, untuk melaksanakan semua hal tersebut, maka amatlah memerlukan kecermatan, kepiawaian serta pengabdian, dan bahkan pengorbanan dari kepala daerah dan wakil kepala daerah selaku pengendali penuh pembangunan di daerah.

Kondisi dari upaya pembangunan di Kabupaten Pohuwato melalui cara dan pola kerja pemerintahan 'SMS' yang dimotori langsung oleh Bupati Saipul Mbuinga dan Wabup Suharsi Igirisa selama tiga tahun terakhir ini, sungguh terlihat amat signifikan kemajuannya.

Hal tersebut adalah menjadi ungkapan perspektif tersendiri dari banyak kalangan dalam membahasakan dan menggambarkan kondisi perjalanan pembangunan di Kabupaten Pohuwato yang dilakoni oleh duet 'SMS', terutama sekali yang sangat nampak adalah dengan banyaknya gebrakan dan terobosan yang dilakukan oleh sosok Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa dalam memacu roda pembangunan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here