Beranda Kabupaten Lima Puluh Kota RTH Mahkota Berlian Diresmikan Bupati Safaruddin, Masyarakat: Terima Kasih Pemkab Limapuluh Kota 

RTH Mahkota Berlian Diresmikan Bupati Safaruddin, Masyarakat: Terima Kasih Pemkab Limapuluh Kota 

Peresmian RTH oleh Bupati Safaruddin di kawasan Komplek Kantor Bupati Limapuluh Kota di Sarilamak, Jum’at (23/02/2024). 

0
288
peresmian RTH oleh Bupati Safaruddin di kawasan Komplek Kantor Bupati Limapuluh Kota di Sarilamak, Jum’at (23/02/2024). 

Laporan: Elly Syafni

LIMAPULUH KOTA, CARAPANDANG.COM - Penantian panjang warga Limapuluh Kota untuk memiliki Ruang Terbuka Hijau (RTH) di kawasan Ibukota Kabupaten (IKK) Sarilamak yang diimpikan sejak dulu dapat direalisasikan di awal tahun 2024. 

Komitmen Pemerintah Daerah yang dipimpin oleh Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo untuk peningkatan Infrastruktur IKK Sarilamak terus dikebut realisasinya. 

Kondisi ini ditunjukkan oleh peresmian RTH oleh Bupati Safaruddin di kawasan Komplek Kantor Bupati Limapuluh Kota di Sarilamak, Jum’at (23/02/2024). 

Diawali dengan senam bersama ratusan masyarakat yang tampak antusias, RTH yang dinamakan RTH Mahkota Berlian (Limapuluh Kota Bersih Lingkungan) secara resmi dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat untuk berolahraga, rekreasi, maupun hanya sekedar melepas penat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

“Alhamdullilah, keinginan mewujudkan bangunan dan fasilitas yang monumental di ibukota yang selama diidamkan masyarakat akhirnya terwujud dengan keberadaan RTH Mahkota Berlian,” kata Bupati Safaruddin dalam sambutan saat peresmian RTH. 

Lebih lanjut Bupati Safaruddin mengatakan peresmian yang dilaksanakan dapat menjadi momentum keseriusan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota dalam pembangunan Ibukota Sarilamak. 

Dikatakan Bupati, RTH nantinya dapat menjadi pusat kegiatan maupun pusat rekreasi bagi seluruh masyarakat Limapuluh Kota. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait