Beranda Politik Rekayasa Lalin Disiapkan Saat Debat Pilkada Jakarta Hari Ini

Rekayasa Lalin Disiapkan Saat Debat Pilkada Jakarta Hari Ini

Rekayasa arus lalu lintas saat debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat bersifat situasional.

0
281
Rekayasa arus lalu lintas saat debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat bersifat situasional.

CARAPANDANG - Rekayasa arus lalu lintas saat debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat bersifat situasional. Hal ini disampaikan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

“Bila nanti di sekitar JIExpo Kemayoran ini ada massa timses dan pendukung paslon cukup banyak maka kami lakukan rekayasa lalu lintas. Namun sampai saat ini rekayasa lalu lintas bersifat situasional,” kata Susatyo Purnomo Condro saat dikonfirmasi, (6/10/2024). 

Susatyo meminta kepada masyarakat untuk menghindari jalan sekitar kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal ini dilakukan agar tidak terjebak kemacetan panjang. 

“Masyarakat dapat mencari jalan alternatif lainnya untuk menghindari kepadatan lalu lintas. Hindari jalan raya kawasan JIExpo Kemayoran saat acara debat berlangsung,” ucap Susatyo. 

Selain itu, Susatyo mengimbau kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan untuk selalu bertindak humanis dan melayani warga dengan santun. Personel yang terlibat pengamanan juga tidak ada yang membawa senjata.

“Tidak membawa senjata api bagi seluruh personel yang berjaga nanti di acara debat. Selalu bertindak humanis dan sopan santun kepada masyarakat,” kata Susatyo. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait