Beranda Kabupaten Pohuwato Raih Juara 1 Umum Se-Indonesia Timur, GIMB Dapat Apresiasi Bupati Saipul

Raih Juara 1 Umum Se-Indonesia Timur, GIMB Dapat Apresiasi Bupati Saipul

0
607
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga memberikan apresiasi yang besar terhadap Gita Insani Marching Band (GIMB) yang telah meraih juara 1 umum se-Indonesia Timur pada penampilan yang diikuti 26 unit marching band se-Indonesia Timur di Kota Makassar, Provinsi

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga memberikan apresiasi yang besar terhadap Gita Insani Marching Band (GIMB) yang telah meraih juara 1 umum se-Indonesia Timur pada penampilan yang diikuti 26 unit marching band se-Indonesia Timur di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Diketahui, GIMB MTs Negeri 1 Pohuwato menjadi perwakilan Provinsi Gorontalo pada iven yang digelar di Makassar selama tiga hari dari 3 hingga 5 November 2023. GIMB MTs 1 Pohuwato yang berada di Kecamatan Paguat itu telah mengharumkan nama Pohuwato karena satu-satunya yang terpilih di Provinsi Gorontalo dan menjadi juara 1 umum. 

Pada kegiatan sepak bola di lapangan Kelurahan Siduan, Kecamatan Paguat, GIMB MTs 1 Pohuwato telah menampilkan paradenya yang disaksikan langsung Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, Anggota DPRD Pohuwato, Otan Mamu, Anggota DPRD Provinsi, Nikma Tahir, Camat Paguat, Camat Buntulia, Minggu, (19/11/2023).  

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here