Beranda Umum Prakiraan Cuaca Indonesia 6 Oktober 2024

Prakiraan Cuaca Indonesia 6 Oktober 2024

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia berlaku untuk Minggu (6/10/2024).

0
426
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia berlaku untuk Minggu (6/10/2024).

CARAPANDANG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia berlaku untuk Minggu (6/10/2024). Prakirawan BMKG Yohanes Agung mengatakan, potensi udara kabur diprakirakan terjadi di kota Padang.  

Lalu, cuaca berawan tebal diprakirakan terjadi di kota Pangkal Pinang. Dan hujan dengan intensitas ringan  diprakirakan terjadi di kota Pekanbaru dan Lampung.

Kemudian, hujan dengan intensitas sedang diprakirakan terjadi di kota Medan. "Waspadai hujan disertai petir diprakirakan terjadi di kota Jambi, Bengkulu, Palembang dan Tanjung Pinang," katanya.

Bergeser ke pulau Jawa. Secara umum cuaca berawan tebal diprakirakan terjadi di kota Jakarta, Semarang dan Surabaya.

Selain itu, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Serang dan Yogyakarta. "Waspadai potensi hujan disertai petir diprakirakan terjadi di kota Bandung," ujarnya.

Sedangkan cuaca di pulau Bali dan Nusa Tenggara, secara umum cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di kota Kupang. Kemudian, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Denpasar Denpasar dan Mataram.

Selanjutnya, untuk pulau Kalimantan. Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di sejumlah kota. Seperti, Palangkaraya, Pontianak dan Samarinda.

Selain itu, cuaca berawan diprakirakan terjadi di kota Banjarmasin. "Waspadai potensi hujan disertai petir diprakirakan terjadi di kota Tanjung Selor," ucapnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait