Beranda Kota Bekasi PKB Resmi Usung Tri Adhianto di Pilkada Bekasi 2024

PKB Resmi Usung Tri Adhianto di Pilkada Bekasi 2024

PKB resmi menyatakan dukungan untuk Tri Adhianto pada Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang

0
181
PKB resmi menyatakan dukungan untuk Tri Adhianto pada Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang

BEKASI, CARAPANDANG - PKB resmi menyatakan dukungan untuk Tri Adhianto pada Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang. Hal tersebut dikuatkan dengan turunya surat penetapan tahap I yang dikeluarkan DPP PKB.

Surat tersebut langsung diserahkan kepada Tri Adhianto oleh perwakilan DPW PKB Jawa Barat. Penyerahan dilakukan dalam kegiatan serah terima surat penetapan tahap I di Gedung Serba Guna Istanaku, Bekasi, Jumat (26/7/2024). 

Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizki Topananda kepada wartawan mengatakan, usai keluarnya surat penetapan PKB akan segera melakukan kerja politik. Salah satunya mensosialisasikan Tri Adhianto lewat struktur PKB dari tingkat DPC, PAC dan Ranting.

"Kita akan sosialisasikan Mas Tri Adhianto lewat struktur partai. Harapanya nama Mas Tri akan semakin melambung," kata Rizki Topananda kepada wartawan, Jumat (26/7/2024).

Ia juga menegaskan, bahwa PKB akan segera mengeluarkan Surat Penetapan yang kedua atau final. Surat tersebut terbit jika nantinya Tri Adhianto sudah menemukan kandidat wakilnya.

"Kan belum ketemu wakilnya. Nanti kalau sudah ada pasanganya baru kita keluarkan lagi surat dari DPP untuk syarat maju dalam Pilkada," ujarnya mengakhiri pembicaraan.

Sekadar diketahui, Tri Adhianto merupakan Ketua DPC PDIP Kota Bekasi dan juga mantan Wali Kota Bekasi. Dalam Pilkada kali ini selain didukung partainya, ia juga mendapat dukungan dari Demokrat untuk maju Pilkada Kota Bekasi.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait