Beranda Kabupaten Pohuwato Petugas Gabungan Operasi Patuh Otanaha 2024 Bagikan Stiker Keselamatan

Petugas Gabungan Operasi Patuh Otanaha 2024 Bagikan Stiker Keselamatan

Petugas gabungan dari Operasi Patuh Otanaha 2024 turun ke jalan dengan aksi simpatik, membagikan stiker keselamatan kepada para pengendara.

0
345
Petugas gabungan dari Operasi Patuh Otanaha 2024 turun ke jalan dengan aksi simpatik, membagikan stiker keselamatan kepada para pengendara.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, petugas gabungan dari Operasi Patuh Otanaha 2024 turun ke jalan dengan aksi simpatik, membagikan stiker keselamatan kepada para pengendara. Aksi ini dilaksanakan di simpang empat blok plan Marisa, kabupaten Pohuwato, Rabu (17/07/2024).

Kapolres Pohuwato melalui Kasat Lantas Polres Pohuwato, Iptu Novika Veronika, S.Tr.K., menjelaskan bahwa pembagian stiker ini merupakan bagian dari upaya edukatif untuk mengingatkan pengendara akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dan selalu berhati-hati saat berkendara.

"Stiker keselamatan ini mengandung pesan-pesan penting mengenai keselamatan di jalan. Kami berharap dengan pembagian stiker ini, kesadaran para pengendara akan terus terjaga dalam menjaga keselamatan pribadi serta orang lain di jalan", ujar Iptu Novika.

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan Operasi Patuh Otanaha 2024 membagikan stiker kepada pengendara sepeda motor, mobil pribadi, angkutan umum, dan pengguna sepeda listrik. Stiker-stiker tersebut dipasang di kendaraan setelah para pengendara mendapatkan penjelasan singkat mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Para pengendara menyambut baik aksi simpatik ini dengan mengapresiasi upaya Polres Pohuwato dalam meningkatkan kesadaran keselamatan di jalan raya. Mereka menyatakan bahwa keselamatan berlalu lintas adalah hal yang sangat penting.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here