Beranda Kabupaten Pohuwato Pesawat Jatuh di Randangan, Polres Pohuwato dan Kodim 1313 Pohuwato Bergerak Cepat Lakukan Evakuasi

Pesawat Jatuh di Randangan, Polres Pohuwato dan Kodim 1313 Pohuwato Bergerak Cepat Lakukan Evakuasi

Polres Pohuwato bersama dengan unsur TNI dari Kodim 1313 Pohuwato dan tim terkait segera bergerak cepat untuk melakukan evakuasi dan penanganan darurat.

0
187
Polres Pohuwato bersama dengan unsur TNI dari Kodim 1313 Pohuwato dan tim terkait segera bergerak cepat untuk melakukan evakuasi dan penanganan darurat.

POHUWATO, CARAPANDANGSebuah insiden kecelakaan pesawat terjadi di wilayah Randangan, Kabupaten Pohuwato, pada Minggu pagi tadi (20/10). Menanggapi kejadian tersebut, Polres Pohuwato bersama dengan unsur TNI dari Kodim 1313 Pohuwato dan tim terkait segera bergerak cepat menuju lokasi untuk melakukan evakuasi dan penanganan darurat.  

Kapolres Pohuwato, AKBP Winarno, S.H., S.I.K, menyampaikan usai menerima laporan, personel langsung diturunkan ke lokasi untuk melakukan evakuasi. "Kami langsung berkoordinasi dengan unsur TNI dan tim SAR untuk memastikan proses evakuasi dapat dilakukan dengan cepat dan tepat," ujarnya.  

Setiba di lokasi, tim gabungan langsung melakukan penyisiran untuk menemukan korban dan memastikan keselamatan warga di sekitar area jatuhnya pesawat. ambulans dan tenaga medis dikerahkan untuk memberikan penanganan cepat kepada korban.

"Tim kami bersama TNI dan tenaga medis langsung mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan segera," jelas Kapolres.  

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi pasti mengenai penyebab jatuhnya pesawat. Pihak kepolisian dan TNI telah mengamankan lokasi kejadian untuk kepentingan investigasi lebih lanjut.

Saat ini, situasi di lokasi kejadian telah terkendali, dan proses investigasi serta penanganan lanjutan sedang berlangsung. Polres Pohuwato berkomitmen bekerja sama dengan seluruh instansi terkait untuk menyelesaikan proses ini dengan cepat dan transparan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here