Beranda Kabupaten Pohuwato Pemda Pohuwato Terima Bantuan Dua Unit Kendaraaan Bermotor Roda Tiga dari PT Indomarco Prismatama

Pemda Pohuwato Terima Bantuan Dua Unit Kendaraaan Bermotor Roda Tiga dari PT Indomarco Prismatama

Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato, Iskandar Datau, mewakili pemerintah daerah saat menerima bantuan dua unit kenderaan bermotor roda tiga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT. Indomarco Prismatama atas bantuan kenderaan roda tiga atau kenderaan jenis Viar sebanyak 2 unit, di aula Tarsius, Bapppeda Pohuwato, Jum'at, (31/05/2024). 

0
444
Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato, Iskandar Datau, mewakili pemerintah daerah saat menerima bantuan dua unit kenderaan bermotor roda tiga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT. Indomarco Prismatama atas bantuan kenderaan roda tiga atau kend

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato, Iskandar Datau, mewakili pemerintah daerah saat menerima bantuan dua unit kenderaan bermotor roda tiga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT. Indomarco Prismatama atas bantuan kenderaan roda tiga atau kenderaan jenis Viar sebanyak 2 unit, di aula Tarsius, Bapppeda Pohuwato, Jum'at, (31/05/2024). 

“Kenderaan Viar Roda 3 sangat membantu pemerintah daerah terutama dalam memaksimalkan pelayanan untuk pengangkutan sampah. Karena armada pengangkutan sampah yang dimiliki pemda saat ini sangat terbatas, sementara untuk produksi sampah khususnya di ibu Kota Marisa sudah semakin tinggi”,ungkapnya. 

Di sisi lain, Sekda Iskandar juga berharap kepada Perusahaan Indomarco agar kiranya dapat memberikan kontribusi dalam hal peningkatan PAD.

“Ia, besar harapan kami selaku pemerintah agar pihak perusahaan dan pemda terus berkolaborasi dalam hal peningkatan ekonomi dan pembangunan yang ada di Kabupaten Pohuwato. Serta pula bagaimana Indomaret kiranya dapat memberikan perhatian kepada hasil UMKM untuk bisa diakomodir dan dapat dijual melalui ritel Indomaret yang ada di Pohuwato dan umumnya di Provinsi Gorontalo”, jelasnya.

Ditambahkan Sekda Iskandar Datau, kami selaku pemerintah meminta agar kiranya pembangunan Ritel Indomaret yang ada di Kabupaten Pohuwato bisa tersebar di 13 Kecamatan yang ada, terutama di bagian kiri

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here