Beranda Kabupaten Pohuwato Pemda Pohuwato Berbelasungkawa Atas Meninggalnya ASN Dinas Perikanan Samin Umar

Pemda Pohuwato Berbelasungkawa Atas Meninggalnya ASN Dinas Perikanan Samin Umar

Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya salah satu ASN Dinas Perikanan Kabupaten Pohuwato, almarhum Samin Umar.

0
1,658
Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya salah satu ASN Dinas Perikanan Kabupaten Pohuwato, almarhum Samin Umar.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya salah satu ASN Dinas Perikanan Kabupaten Pohuwato, almarhum Samin Umar. Kak Sako panggilan akrab dari almarhum telah menghembuskan nafas terakhir di RSUD Aloe Saboe, Kota Gorontalo pada Senin, 14 Maret pukul 23.00 WITA karena sakit.

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Sekda Iskandar Datau, Ketua DPRD, Nasir Giasi, Anggota DPRD, sejumlah pimpinan OPD, tokoh masyarakat, Syarif Mbuinga, para camat dan ASN serta masyarakat menghadiri perkabungan di rumah duka Desa Pohuwato, Kecamatan Marisa, Selasa, (14/03/2023).

Whats-App-Image-2023-03-14-at-13-50-22

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul mengucapkan duka yang mendalam atas kepergian almarhum yang diketahui merupakan ASN aktif pada Dinas Perikanan. “Atas nama pemerintah daerah dan mewakili keluarga saya menyampaikan belasungkawa mendalam atas meninggalnya almarhum yang sebentar lagi akan kita antar ke tempat peristirahatan sementara (alam kubur) di pekuburan keluarga​," ​ungkap bupati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here