Beranda Kabupaten Pohuwato Pani Gold Project Luncurkan Makan Siang Bergizi Di Tiga Sekolah

Pani Gold Project Luncurkan Makan Siang Bergizi Di Tiga Sekolah

Kegiatan ini dilaksanakan di tiga sekolah, yaitu SDN 2 Buntulia, SDN 5 Buntulia dan SMPN 2 Buntulia

0
212
Kegiatan ini dilaksanakan di tiga sekolah, yaitu SDN 2 Buntulia, SDN 5 Buntulia dan SMPN 2 Buntulia

POHUWATO, CARAPANDANGPani Gold Project meluncurkan program pemberian makan siang bergizi untuk siswa-siswi dan guru di tiga sekolah di Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo pada Senin, 21 Oktober 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di tiga sekolah, yaitu SDN 2 Buntulia, SDN 5 Buntulia dan SMPN 2 Buntulia dan akan berjalan selama satu bulan penuh atau 30 hari, sekaligus semacam uji coba program yang nantinya akan dilaksanakan secara resmi oleh pemerintah.

External Affairs Manager Pani Gold Project Mahesha Lugiana mengatakan bahwa kegiatan pemberian makanan bergizi bagi siswa ini sekaligus akan dipakai untuk melatih siswa dalam hal kedisiplinan serta adab sebelum, saat makan dan sesudahnya.

“Melalui kegiatan makan siang makanan bergizi bersama ini, Pani Gold Project juga ingin melatih siswa untuk membiasakan berdoa sebelum dan sesudah makan, senantiasa tertib dan tidak bercanda saat sedang makan,” kata Mahesha.

Mahesha juga menekankan pentingnya untuk selalu menjaga kebersihan, utamanya setelah makan. “Kami juga ingin agar siswa membiasakan memilah sampah, mana sampah organik sisa makanan dan mana sampah plastik,” tambahnya.

Kepala Sekolah SMPN 2 Buntulia Hermanto Anunu memberikan apresiasi kepada Pani Gold Project yang telah mengawali pemberian makan siang bergizi kepada siswa-siswi di tiga sekolah di Desa Hulawa.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here