Beranda Kabupaten Pohuwato Pani Gold Project Apresiasi Petugas Kebersihan Dengan Voucher Belanja

Pani Gold Project Apresiasi Petugas Kebersihan Dengan Voucher Belanja

0
509
Pani Gold Project memberikan apresiasi kepada petugas pembersih jalan, penata taman dan pengelola sampah di Kota Marisa dan sekitarnya dengan membagikan voucher belanja

POHUWATO, CARAPANDANGPani Gold Project memberikan apresiasi kepada petugas pembersih jalan, penata taman dan pengelola sampah di Kota Marisa dan sekitarnya dengan membagikan voucher belanja untuk meningkatkan daya beli dan transaksi ekonomi masyarakat di Bumi Panua.

Pemberian voucher belanja ini merupakan komitmen Pani Gold Project untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dan menstimulasi transaksi ekonomi daerah. Perusahaan juga memberikan voucher makan kepada sejumlah siswa Sekolah Menengah Atas sebagai tambahan uang jajan.

Untuk penyelenggaraan program ini, Pani Gold Project bekerjasama dengan sejumlah toko kelontong dan warung makan di Marisa dan sekitarnya.

External Affairs Manager Pani Gold Project Mahesha Lugiana menyebutkan bahwa perusahaan berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pohuwato.

“Pani Gold Project ikut mendorong peningkatan daya beli dan transaksi ekonomi lewat program voucher tersebut. Ini baru pertama dilaksanakan dan nantinya akan ada evaluasi internal untuk merancang program yang lebih baik,” katanya belum lama ini.

Menurut Mahesha, masukan dan saran dari masyarakat nantinya akan didiskusikan secara internal untuk perbaikan ke depan. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here