Beranda Kabupaten Pohuwato Operasi Patuh Otanaha 2024, Polres Pohuwato Bagikan Helm Gratis

Operasi Patuh Otanaha 2024, Polres Pohuwato Bagikan Helm Gratis

Polres Pohuwato menggelar Operasi Patuh Otanaha 2024 dengan pendekatan simpatik dan humanis dengan membagikan helm gratis kepada pengendara sepeda motor.

0
347
Polres Pohuwato menggelar Operasi Patuh Otanaha 2024 dengan pendekatan simpatik dan humanis dengan membagikan helm gratis kepada pengendara sepeda motor.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Polres Pohuwato menggelar Operasi Patuh Otanaha 2024 dengan pendekatan simpatik dan humanis dengan membagikan helm gratis kepada pengendara sepeda motor. Kegiatan ini berlangsung di simpang empat Pos KTL, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Senin (22/07/2024).

Kapolres Pohuwato, AKBP Winarno, S.H, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Pohuwato, Iptu Novika Veronika, S.Trk., menjelaskan bahwa pembagian helm ini merupakan bagian dari upaya edukasi untuk mengingatkan pengendara tentang pentingnya kelengkapan berkendara, termasuk penggunaan helm.

“Helm adalah bagian terpenting saat berkendara, baik sebagai pengendara maupun penumpang. Kami berharap dengan pembagian helm ini, masyarakat akan selalu menggunakan helm saat berkendara demi keselamatan diri sendiri dan orang lain", jelas Iptu Novika.

Aksi simpatik ini mendapat respon positif dari masyarakat yang menyaksikan kegiatan tersebut. Warga mengapresiasi langkah Polres Pohuwato dalam menggelar Operasi Patuh Otanaha 2024 dengan pendekatan yang lebih humanis.

Lebih lanjut, Iptu Novika menyebutkan bahwa pada hari kedelapan Operasi Patuh Otanaha 2024, fokus tidak hanya pada penegakan hukum terhadap pelanggar lalu lintas, tetapi juga pada pendekatan edukatif dan kampanye keselamatan. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here