Beranda Kabupaten Pohuwato Operasi Patuh Otanaha, 11 Prioritas Pelanggaran Jadi Penindakan

Operasi Patuh Otanaha, 11 Prioritas Pelanggaran Jadi Penindakan

Operasi Patuh Otanaha Polres Pohuwato dimulai hari ini ditandai dengan adanya apel gelar pasukan yang di laksanakan di Lapangan Mapolres Pohuwato, Senin (15/07/2024).

0
201
Operasi Patuh Otanaha Polres Pohuwato dimulai hari ini ditandai dengan adanya apel gelar pasukan yang di laksanakan di Lapangan Mapolres Pohuwato, Senin (15/07/2024).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Operasi Patuh Otanaha Polres Pohuwato dimulai hari ini ditandai dengan adanya apel gelar pasukan yang di laksanakan di Lapangan Mapolres Pohuwato, Senin (15/07/2024).

Kapolres Pohuwato melalui Kasat Lantas Iptu Novika Veronika, S.Tr.K, mengatakan bahwa dalam operasi ini ada 11 prioritas pelanggaran yang menjadi penindakan.

Operasi Patuh Otanaha yang dilaksanakan secara serentak dengan Polres jajaran ini akan digelar selama 14 hari mulai dari tanggal 15-28 Juli 2024, yang bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

“Adapun pelanggaran itu yakni menggunakan handphone saat berkendara, berboncengan lebih dari satu orang, pengendara dibawah umur, pelanggaran kasat mata, tidak menggunakan sabuk pengaman, pengemudi dalam keadaan mabuk, mengemudi melebihi kecepatan yang ditentukan, knalpot brong, muatan melebihi kapasitas, melawan arus lalu lintas dan TNKB tidak sesuai ketentuan", ucapnya.

Iptu Novika yang juga jebolan Akpol ini meminta kepada masyarakat agar senantiasa menaati segala aturan berlalu lintas guna keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Dalam berkendara kita harus bertanggung jawab terhadap keselamatan diri sendiri maupun orang lain", ungkapnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here