Beranda Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi Lahirkan Semangat Nuansa dan Optimisme Baru Kader Beringin Pohuwato

Nasir Giasi Lahirkan Semangat Nuansa dan Optimisme Baru Kader Beringin Pohuwato

Dalam kontestasi politik 2024 ini, Nasir Giasi diyakini masih mampu meraih lompatan-lompatan keberhasilan dalam perolehan suara partai Golkar yang signifikan

0
1,309
Nasir Giasi Lahirkan Semangat Nuansa dan Optimisme Baru Kader Beringin Pohuwato

Liputan : Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Jika sebagian kalangan berasumsi bahwa kepemimpinan Nasir Giasi sebagai Ketua DPD II Golkar Pohuwato mulai ‘oleng’, ternyata asumsi itu jauh panggang dari api. Pasalnya, Nasir Giasi hingga saat ini masih terbilang kuat dan tangguh sebagai nahkoda di partai berlambang Pohon Beringin itu.

Sejak menerima tongkat estafet kepemimpinan partai Golkar Pohuwato dari tangan Syarif Mbuinga, Nasir Giasi telah melahirkan semangat baru, nuansa baru dan optimisme baru dikalangan kader Beringin Pohuwato. Ia bukan saja menjadi lokomotif dari Gerbong Partai peraih kursi mayoritas di Parlemen Bumi Panua, tapi lebih dari itu. 

Mantan Presiden BEM IKIP Gorontalo (UNG, red) ini menjadi spirit, magnet dan bahkan trigger bagi kader Golkar. Ia mampu menutupi celah-celah kekurangan dan kelemahan kudrati para kader. Performance Nasir yang Low Profile dalam debut politiknya selama ini mampu mengakomodir berbagai kepentingan kader dan masyarakat yang resah karena aspirasinya tersumbat.

Tak heran, dalam kontestasi politik 2024 ini, Nasir Giasi diyakini masih mampu meraih lompatan-lompatan keberhasilan dalam perolehan suara partai Golkar yang signifikan.

Optimisme itu kian menggejala, karena Nasir Giasi merupakan sosok Ketua DPD II Golkar yang selama ini dikenal sebagai partai yang mapan dan sulit tergoyahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here