Beranda Kota Bukittinggi Lurah Eko Satria Siap Bantu Jalankan program Pemerintah kota Bukittinggi

Lurah Eko Satria Siap Bantu Jalankan program Pemerintah kota Bukittinggi

Kelurahan Sapiran yang masuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).

0
299
Kelurahan Sapiran yang masuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).

Laporan: Elly Syafni

BUKITTINGGI, CARAPANDANG - Kelurahan Sapiran yang masuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).

Kelurahan Sapiran memiliki luas 257 kilometer persegi, yang terdiri dari 6 RW dan 11 RT. Jumlah penduduk Kelurahan Sapiran sebanyak 3 813 jiwa.

Dari 24 Kelurahan di Kota Bukittinggi Kelurahan Sapiran nampak sangat unik dan sedikit berbeda dengan Kelurahan lain karena letaknya di Asrama Kodim dan Asrama Polresta Bukittdan seandainya warga yang pindah, mereka masih tetap memakai alamat di wilayah asrama Kodim dan serasa ada kebanggaan tersendiri sebagai warga di Kelurahan Sapiran tersebut.

"Walaupun Kelurahan Sapiran berada di lingkungan Asrama Kodim , kita tetap melaksanakan program - program Pemerintah kota Bukittinggi dan seandainya ada permasalahan dilingkungan kami kita tetap berkoordinasi bersama PSM yang mendampingi warga, " ujar Lurah Sapiran Eko Satria, SE saat ditemui awak media  Jum'at (19/07/2024).

Lurah Sapiran Eko Satria, SE menyampaikan saat ini kami bersama PSM mendampingi masyarakat untuk mengurus  bantuan biaya berobat ke BAZNAS dengan melengkapi surat surat kelengkapan untuk diajukan.

"Ada sekitar 4 orang warga yang diajukan untuk bantuan biaya berobat ke BAZNAS kota Bukittinggi, nanti akan diajukan berapa RAB nya dan kan dikalkulasikan oleh BAZNAS berapa biaya yang akan ditanggung nantinya, " jelasnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait