Beranda Olahraga LeBron James Tak Akan Berhenti di 40 Ribu Poin

LeBron James Tak Akan Berhenti di 40 Ribu Poin

Dia akan berhenti mencetak poin, ketika tubuhnya sudah tidak bisa lagi digunakan untuk mencetak poin

0
1,059
istimewa

CARAPANDANG - Setelah mencetak 31 poin dalam kemenangan Los Angeles Lakers, 134-131, atas Washington Wizard di Crypto.com Arena pada hari Kamis (29/2) waktu Amerika Serikat, LeBron James berjarak sembilan poin untuk mencapai 40,000 poin. LeBron lantas merefleksikan makna melampaui 40 ribu poin dalam kariernya. 

Setelah laga melawan Wizards, LeBron ditanya apakah makna melewati angka 40.000 poin masih berarti baginya. Karena dia sudah menjadi pencetak poin terbanyak sepanjang masa NBA, juara NBA empat kali, MVP Final NBA empat kali, dan MVP NBA empat kali.

"Sangat berarti. Tentu saja, ada urutan prestasi mana yang lebih tinggi dari yang lain, tapi tentu saja. Saya akan berbohong kepada Anda jika saya mengatakan itu tidak berarti apa-apa. Karena memang (kenyataannya) demikian," ujar pemain berusia 39 tahun tersebut.

LeBron James memecahkan rekor poin terbanyak sepanjang masa NBA pada 7 Februari 2023. Melewati Kareem Abdul-Jabbar (38,387 poin karier), dan disaksikan langsung oleh sang legenda. LeBron mengatakan dia belum berpikir untuk menambah margin dan seberapa tinggi total poin yang bisa dicapainya sejak rekor tersebut.

"Saya tidak bisa duduk di sini dan berkata tidak (mengejar poin terbayak), tentu saja," kata LeBron. "Belum ada yang pernah melakukannya (mencapai 40 ribu poin). Dan, bagi saya untuk berada di posisi ini pada saat ini dalam karier saya, menurut saya itu cukup keren."

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait