Beranda Kabupaten Pohuwato KPU Pohuwato Ikuti Rapat Umum Persiapan Kampanye

KPU Pohuwato Ikuti Rapat Umum Persiapan Kampanye

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengikuti rapat umum persiapan Kampanye yang dirangkaikan dengan evaluasi pembentukan kelompok penyelenggara Pemungutan suara (KPPS) pada pemilu tahun 2024, yang di oleh KPU Provinsi Gorontalo di aula KPU Pohuwato, Sabtu (06/01/2024).

0
732
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengikuti rapat umum persiapan Kampanye yang dirangkaikan dengan evaluasi pembentukan kelompok penyelenggara Pemungutan suara (KPPS) pada pemilu tahun 2024, yang di oleh KPU Provinsi Gorontalo di aula KPU Poh

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengikuti rapat umum persiapan kampanye yang dirangkaikan dengan evaluasi pembentukan kelompok penyelenggara Pemungutan suara (KPPS) pada pemilu tahun 2024, yang di oleh KPU Provinsi Gorontalo di aula KPU Pohuwato, Sabtu (06/01/2024).

Rapat tersebut di buka secara langsung oleh Komisioner KPU Provinsi Gorontalo Sopyan Rahmola M.SI, devisi teknis penyelenggara dan Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo H. Idris Usuli, S.Pd, S.H, M.Ap.

"Bahwa Pada Kegiatan yang di laksanakan pada Hari ini terkait dengan Rapat Koordinasi dan Evaluasi, Sehingga Rekan-rekan Anggota KPU Provinsi Gorontalo maupun KPU Kab/Kota, agar segera memutuskan persoalan-persoalan yang nanti kita akan hadapi pada tahapan-tahapan Pemilihan 2024," kata Sofyan Rahmola saat membuka rapat tersebut.

Menurut Sopyan, Perekrutan Anggota KPPS, dan Jumlah Anggota KPPS yang sudah Terekrut berjumla sebanyak 24.773 se-Provinsi Gorontalo.

"Yang inshallah akan di tetapkan pada tanggal 24 Januari 2024, serta akan dilantik pada tanggal 25 Januari 2024, di masing-masing wilayah Kab/Kota," ungkap Sopyan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here