Beranda Kabupaten Pohuwato KPU Pohuwato Distribusikan Logistik PSU Anggota DPRD Gorontalo

KPU Pohuwato Distribusikan Logistik PSU Anggota DPRD Gorontalo

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato melakukan distribusi logistik untuk pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo.

0
142
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato melakukan distribusi logistik untuk pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato melakukan distribusi logistik untuk pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo. 

Dimana sebanyak 8 Armada truk pengangkut logistik dilepas Bupati Saipul A. Mbuinga di halaman kantor KPU Pohuwato, Jum'at (12/06/2024) 

Melalui kesempatan tersebut, Bupati Saipul berharap agar pelaksanaan PSU di Kabupaten Pohuwato dapat berjalan lancar. 

Ia menekankan agar sinergitas dapat terus terjalin baik antara penyelenggara pemilu, TNI-Polri dan lembaga terkait untuk menjamin kelancaran PSU. 

"Kami mengharapkan supaya tepat sasaran pada saat pelaksanaan kegiatan pemungutan suara ulang besok. Insyaallah PSU bisa sukses sebagaimana apa yang menjadi harapan kita bersama", harap Bupati

Ditempat yang sama Ketua KPU Pohuwato Firman Ikhwan mengatakan bahwa sebanyak 113.875 surat suara yang telah didistribusikan ini akan disalurkan ke 439 TPS besok

"Saat ini kita saksikan bersama telah dimuat dan akan diantar ke masing-masing Desa logistik pemilu sebanyak 113.875 surat suara yang sudah diisi dalam kotak dan insyaallah akan didistribusikan besok harinya di 439 tps yang berada di kabupaten", ungkap Firman.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here