Beranda Kabupaten Pohuwato Kompetisi Jurnalis Kebangsaan 2024, Team JK38 Audiensi dengan Kesbangpol Gorontalo

Kompetisi Jurnalis Kebangsaan 2024, Team JK38 Audiensi dengan Kesbangpol Gorontalo

Team Jurnalis Kebangsaan (JK) 38 Wilayah Gorontalo melakukan audiens dengan Kesbangpol Provinsi Gorontalo, Pada Senin (22/7/2024).

0
324
Team Jurnalis Kebangsaan (JK) 38 Wilayah Gorontalo melakukan audiens dengan Kesbangpol Provinsi Gorontalo, Pada Senin (22/7/2024).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Team Jurnalis Kebangsaan (JK) 38 Wilayah Gorontalo melakukan audiens dengan Kesbangpol Provinsi Gorontalo, Pada Senin (22/7/2024). 

Maksud kedatangan team JK38 ini, dalam rangka koordinasi awal pelaksanaan Kegiatan Kompetisi Jurnalis Kebangsaan Tahun 2024, yang akan digelar secara serentak di 500 Kabupaten Kota di seluruh Indonesia. 

Kepada Media, Koordinator KJK untuk Wilayah Gorontalo mengatakan bahwa pertemuan dengan Kesbangpol Provinsi Gorontalo adalah tindak lanjut dari rapat kerja dengan Tim Pelaksana Nasional. Pada pertemuan itu kata Jeffry, membahas langkah awal kegiatan yang diprakarsai oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme RI itu. 

"Alhamdulillah, kami telah berkoordinasi dengan Pak Kaban Kesbangpol Provinsi, berkaitan dengan pelaksanaan Kegiatan Kompetisi Jurnalis Kebangsaan Tahun 2024 ini. Selanjutnya kami yang tergabung dalam Team JK38 Wilayah Gorontalo, akan segera melaksanakan amanah dari Panpel pusat mengenai langkah strategis di tingkat wilayah," kata Jeffry. 

Jeffry menambahkan, di era Society 5.0, transformasi digital telah membawa perubahan mendasar dalam pola interaksi sosial, ekonomi, dan politik. Sehingga perkembangan teknologi informasi dan komunikasi saat ini, memberikan kemampuan kepada individu untuk menjadi produsen konten.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here