Beranda Olahraga Kerasnya Persaingan IBL Tokopedia 2024, 5 Pelatih Digeser

Kerasnya Persaingan IBL Tokopedia 2024, 5 Pelatih Digeser

IBL Tokopedia 2024 sudah memasuki pekan ke-12. Sampai di titik ini, banyak hal yang sudah terjadi. Salah satunya pergantian pelatih

0
619
Istimewa

CARAPANDANG - IBL Tokopedia 2024 sudah memasuki pekan ke-12. Sampai di titik ini, banyak hal yang sudah terjadi. Salah satunya pergantian pelatih. Musim ini adalah rekor bagi liga, di mana banyak tim yang melakukan pergantian pelatih di tengah musim. 

Setelah liga resmi bergulir di pertengahan bulan Januari, tak butuh waktu lama bagi Borneo Hornbills melakukan pergantian pelatih. Tondi Raja Syailendra yang sudah memimpin tim ini selama dua musim terpaksa mundur dari jabatannya setelah kalah dalam tiga pertandingan pertamanya. 

Borneo kalah 72-90 atas Satria Muda Pertamina Jakarta. Kemudian performa mereka tidak kunjung membaik dalam dua laga home. Borneo kalah 74-79 atas Tangerang Hawks Basketball lewat overtime. Kemudian mereka semakin menurun, ketika dihabisi Bali United Basketball 64-79 di kandang sendiri. Tondi akhirnya mundur dan sempat terjadi drama di Borneo tentang jabatan pelatih, sampai Ismael Tan datang. Di masa transisi ini, Borneo sempat kalah empat laga, atau tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan sejak musim kompetisi dibuka. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait