Beranda Kabupaten Pohuwato Jelang Hari Raya, Polres Pohuwato Gelar Apel Operasi Ketupat

Jelang Hari Raya, Polres Pohuwato Gelar Apel Operasi Ketupat

Apel dihadiri Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Kapolres Pohuwato, AKBP. Joko Sulistiono, Dandim 1313 Pohuwato, unsur pemda Pohuwato dan diikuti TNI/Polri, Perhubungan, Satpol PP, Senin, (17/4/2023).

0
1,304
Apel dihadiri Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Kapolres Pohuwato, AKBP. Joko Sulistiono, Dandim 1313 Pohuwato, unsur pemda Pohuwato dan diikuti TNI/Polri, Perhubungan, Satpol PP,  Senin, (17/4/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Jelang hari raya idulfitri, jajaran Polres Pohuwato menggelar apel gelar pasukan operasi ketupat di halaman Mapolres Pohuwato. Apel itu sendiri dihadiri Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Kapolres Pohuwato, AKBP. Joko Sulistiono, Dandim 1313 Pohuwato, unsur pemda Pohuwato dan diikuti TNI/Polri, Perhubungan, Satpol PP yang diawali pemeriksaan pasukan oleh Bupati, Kapolres dan Dandim 1313 Pohuwato, Senin, (17/4/2023).

Dalam arahannya Kapolres Joko Sulistiono mengatakan, untuk kegiatan pengamanan perayaan idul fitri, jajaran polda gorontalo khususnya ​P​olres ​P​ohuwato melaksanakan operasi terpusat ketupat otanaha 2023. Dimana untuk personil ​P​olres ​P​ohuwato yang terlibat dalam kegiatan operasi ada 148 personil dan ditambah dari pemda yakni perhubungan, satpol PP, dan juga dibantu oleh Kodim 1313 Pohuwato. “Ada 4 titik yang akan dijaga yakni Pos PAM Paguat, Pos PAM Marisa, Pos PAM Popayato dan Pos pelayanan di pos perbatasan molosipat. Pos itu berdekatan dengan pusat kegiatan masyarakat baik aktivitas sehari-hari, kebutuhan pokok, pasar, dan tempat ibadah​," ​katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here